Trending
Loading...
Selasa, 27 November 2012

Jessica Iskandar Mantan Ariel ?


Jessic-Iskandar-Mantan-Ariel
Jessica Iskandar Mantan Ariel - Artis jessica iskandar mengaku dulu pernah mempunyai jalinan istimewa dengan ariel noah. apalagi, jalinan itu dapat ia ungkap didalam sesuatu buku.

menurut jessica ( 24 ) sekarang ini dirinya tengah menyusun sesuatu buku biografi yang mencantumkan sosok ariel didalam kehidupanya.

“cerita kehidupan dari periode kecil saya, cowok yang dulu dekat. perihal percintaan, jakarta, perihal ariel. iya ngebahas perihal dia ( ariel ) sedikit, ” tutur jessica waktu didapati di pancoran, jakarta selatan, selasa ( 27/11 ).

sayangnya, jessica sengaja tidak akan bercerita banyak waktu ditanya sejauh mana jalinan dengan ariel. ia menentukan untuk merahasiakan apa yang berlangsung pada dirinya dengan bekas pacar luna maya itu.

“nggak dapat kasih tahu saat ini. tidak semuanya perihal dia ( ariel ), ya mesti baca bukunya. telah 85 %, tinggal baca lagi, revisi lagi, ” terangnya.

Aku kagum dengan sosok Ariel. Performnya dia sama karya-karyanya itu bagus banget. Sosoknya dia tuh menusuk hati," ujar Jessica
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Model Seksual All Right Reserved
Back To Top