Trending
Loading...
Minggu, 03 Maret 2013

shaila sabt, Miss Universe Asal Bahrain

shaila sabt, Miss Universe Asal Bahrain
saudigazette.com.sa
shaila sabt, Miss Universe Asal Bahrain


shaila sabt, Miss Universe Asal Bahrain - shaila sabt ( 23 ), adalah seorang model asal bahrain, yang dinominasikan didalam arena miss universe 2013, jadi wanita arab pertama yang mengikuti arena perlombaan kecantikan internasional ini. 

Di suatu wawancara dengan website berita elaph, shaila sabt menghendaki seluruh penggemarnya di lokasi teluk serta dunia arab untuk mendukungnya. 

Shaila sabt pada mulanya jadi pemenang bahrains top model 2010, dalam sebuah ajang arena selama 6 bulan. dan pemenangnya ditentukan oleh pilihan pirsawan televisi. 

Dengan umur yang masih amat muda, shaila sabt telah menjadi model papan atas di timur tengah serta saat ini sedang memperkenalkan kecantikannya ke dunia internasional. 

Hebatnya, keunggulan sabt tidak cuma di kecantikan fisiknya. dia mempunyai gelar sarjana didalam bidang pengelolaan sumber daya manusia. tetapi, didalam wawancara dengan website fashion lokasi teluk, khaleejesque, sabt menyebutkan prioritasnya saat ini yaitu menjadi model internasional yang mewakili negaranya. 

Delegasi miss universe umumnya mempunyai karateristik spesifik. sebagai individu, mereka mesti mempunyai karier yang mapan, mempunyai tujuan pribadi serta kemanusiaan yang jelas, dan senantiasa berusaha menambah hidup orang lain. 

Sesungguhnya, dulu ada wanita arab lain yang turut didalam arena Miss Universe. pada tahun 2012, jessica kahwaty, wanita asal lebanon, memenangkan juara ketiga miss world 2012, namun waktu itu jessica mewakili australia. 

Nama lain yaitu rima fakih yang juga berdarah lebanon. dia memenangkan gelar miss usa 2010 sekalian jadi warga keturunan arab serta muslim pertama yang memenangkan gelar ini.

Sumber : kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Model Seksual All Right Reserved
Back To Top