Trending
Loading...
Selasa, 11 November 2014

Foto Shaheer Sheikh Pemeran Arjuna Dalam Serial Mahabarata

Foto Shaheer Sheikh Pemeran ArjunaShaheer Sheikh adalah pendatang baru yang memerankan sosok Arjuna dalam serial Mahabarata yang mengisahkan pemuda tampan dari keluarga Pandawa Lima.
Foto Shaheer Sheikh Pemeran Arjuna Dalam Serial Mahabarata

Arjuna merupakan sosok pria berwajah elok rupawan yang menjadi seorang ksatria dengan keahlian pemanah nomer wahid yang gagah berani. Karena ketampanannya banyak sekali wanita yang berebut untuk mendapatkan cintanya.

Oleh sebab itulah Shaheer Sheikh yang kini genap berusia 30 tahun tersebut ditunjuk oleh sutradara handal untuk memerankan tokoh Arjuna dalam serial Mahabharata yang tayang setiap hari di salah satu TV swasta Indonesia.

Penasaran siapa sebenarnya sosok pujaan baru bernama Shaheer ini Kamu tertarik utk mengenalnya lebih dekat.

Foto Shaheer Sheikh Pemeran Arjuna

Biodata Shaheer Sheikh


Laki-laki kasep bernama Shaheer Sheikh ini lahir di Bhaderwah, India kepada tanggal 26 Mart 1984 silam, Shaheer terlahir dari keluarga muslim, sejak periode mungil sampai beranjak remaja,sosok Shaheer dibesarkan di kota Jammu, merupakan satu buah kota yg populer bersama keelokan alamnya dan pemandangan kota nan menakjubkan.

Walau mempunyai aset wajah yg ganteng kelihatannya Shaheer tdk sempat berniat utk meninggalkan pendidikan formalnya di bangku sekolah, terbukti nama Shaheer bahkan terdaftar yang merupakan satu orang Sarjana Hukum di Kampus Bharati Vidyapeeth bersama nilai yg pass membanggakan.

Sebelum terjun ke dunia Akting serta diakui buat memerankan tokoh Arjuna, pemuda Shaheer sudah menggeluti dunia modelling sejak beliau tetap remaja.

Mekipun Shaheer sudah lulus jadi satu orang Sarjana Hukum tetapi waktu di bertanya apa bakal menekuni kariernya juga sebagai satu orang pengacara, sembari tersenyum manis Shaheer lebih memilih buat menggeluti karirnya di dunia hiburan yg sekarang ini sudah membesarkan namanya.

Wajah Shaheer yg gagah menciptakan para produser film tertarik sampai Shaheer di yakin buat melakoni kiprah melalui serial Kya Mast Hai Life.

Serial pertama Shaheer ini nyata-nyatanya meraup sukses yg teramat gede, sampai nama Shaheer di pilih sbg Aktor Pendatang Baru Paling Baik dalam sebuah arena penghargaan di India.
Sesudah nama Shaheer disejajarkan dgn para artis Bollywood populer yang lain penawaran utk main-main film pula kian membanjiri ia.

Serta sesudah memerankan tokoh Arjuna dalam serial Mahabarata, nama Shaheer makin melambung bahkan wajahnya yg ganteng, senyumnya yg amat elegan, tubuhnya yg kekar layaknya ksatria sejati kumplit bersama busur serta panah yg senantiasa menghiasi lengannya menciptakan hati para perempuan makin terpesona.

Bahkan didunia fakta sosok Shaheer sepertinya sudah menjelma jadi sang Arjuna, Dia tidak cuma dikenal di India, tetapi pula di seluruhnya dunia termasuk juga Indonesia bahkan sosok Shaheer bakal siap memanah hati para perempuan, mungkin saja termasuk juga Kamu antara lain.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2015 Model Seksual All Right Reserved
Back To Top